Home Tabalong Hari Ini Rakercab 1 DPC IWAPI Tabalong Bahas Soal Program Kerja

Rakercab 1 DPC IWAPI Tabalong Bahas Soal Program Kerja

by tabalong hari ini
0 comment

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Tabalong melaksanakan Rapat Kerja Cabang ke Satu tahun 2023. Pada rakercab ini, DPC IWAPI Tabalong melakukan evaluasi kegiatan yang sudah dijalankan dan menyusun program kerja yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan.

Rapat Kerja Cabang tahun 2023 yang dilaksanakan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Tabalong ini dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah IWAPI Provinsi Kalimantan Selatan, Shinta Laksmi Dewi, pada Rabu, 21 Juni 2023, di Depot Wahyu 99 Pembataan.

Rakercab DPC IWAPI Tabalong ini merupakan rakercab pertama yang dilaksanakan setelah adanya pergantian kepemimpinan yang baru pada bulan November 2022 lalu.

Ketua Umum DPC IWAPI Kabupaten Tabalong, Devi Lesmana, saat diwawancarai mengatakan bahwa dalam rakercab ini, DPC IWAPI Tabalong akan mengevaluasi kinerja yang telah dijalankan selama 6 bulan lalu, serta menyusun program kerja yang akan dijalankan setahun ke depan.

Kedepannya, diharapkan program kerja yang disusun nantinya dapat berkontribusi bagi masyarakat dan pemerintah daerah Tabalong.

“Kedepannya, kita lebih bisa berkontribusi untuk masyarakat kemudian untuk membantu program-program pemerintah daerah juga,” ujar Devi Lesmana, Ketua Umum DPC IWAPI Kabupaten Tabalong.

Sementara itu, Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Kalimantan Selatan, Shinta Laksmi Dewi, saat diwawancarai mengapresiasi pelaksanaan rakercab yang dilaksanakan oleh DPC IWAPI Tabalong. Shinta berharap agar DPC IWAPI Tabalong dapat menghasilkan 3 program kerja unggulan yang bisa membawa manfaat bagi anggota IWAPI, masyarakat luas, dan pemerintah Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Hari Sumpah Pemuda Jadi Ajang Pelestarian Budaya

“Harapan kami adalah dari rapat kerja cabang yang dilaksanakan IWAPI Tabalong ini dapat menghasilkan 3 program kerja unggulan disamping apa yang sudah dilaksanakan yaitu pasar murah IWAPI, dan ini akan menjadi satu manfaat bagi anggota, bagi masyarakat luas, dan juga bagi pemerintah Kabupaten Tabalong,” ujar Shinta Laksmi Dewi, Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Kalsel.

Shinta Laksmi Dewi meminta kepada para pengurus dan anggota DPC IWAPI Tabalong agar tetap solid, bersinergi, dan dapat berkolaborasi yang baik dengan pemerintah daerah, organisasi kepengurusan, serta perusahaan-perusahaan yang ada di Tabalong.

Sehingga mampu bersama-sama menumbuhkan kemandirian ekonomi bagi para perempuan serta memupuk pemberdayaan perempuan dan ikut serta dalam menumbuhkan ekonomi yang baik bagi Tabalong.

Hal tersebut sejalan dengan tema Rakercab DPC IWAPI Kabupaten Tabalong tahun ini, yaitu “IWAPI Kolaboratif, Bersinergitas, dan Inovatif, Menuju Kemandirian Ekonomi dan Peningkatan Kualitas UMKM Perempuan Tabalong”.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment