Home DPRD DPRD Tabalong Tanggapi Momen Hari Jadi Ke-58 Tabalong

DPRD Tabalong Tanggapi Momen Hari Jadi Ke-58 Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tabalong menyambut baik peringatan puncak Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tabalong tahun 2023. Para legislator berharap momen Hari Jadi ini mampu menjadikan masyarakat makmur dan sejahtera.

Puncak peringatan Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tabalong pada Jumat, 8 Desember 2023, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, turut dihadiri seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tabalong.

Momen Hari Jadi yang mengangkat tema “Teruskan Inovasi dan Kolaborasi untuk Mantapkan Tabalong sebagai Serambi Depan Kalimantan Selatan Penyangga Ibukota Nusantara” ini pun mendapat perhatian khusus dari para legislator.

Berbagai tanggapan dan harapan pun turut diungkapkan para anggota dewan.

“Dengan adanya Hari Jadi ke-58 inilah momen yang sangat bagus, dan ke depan juga lebih meriah. Kami sangat bangga semua dari masyarakat Kabupaten Tabalong antusias sekali menghadiri perayaan Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke-58.” ujar Mustafa, Ketua DPRD Tabalong

“Hari ini kegiatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke-58 ini, kami melihat ini sangat megah sekali. Semua berjalan dengan baik, jadi antusias masyarakat Tabalong yang hadir pada kegiatan puncak Hari Jadi Kabupaten Tabalong ini sangat luar biasa.” ujar Jurni, Wakil Ketua I DPRD Tabalong

“Kita lihat acara sudah terlihat dengan jelas, acara tersusun rapi, dan momennya luar biasa. Harinya juga sangat cerah, dan pelaksanaan acara begitu terurut dan tuntas dilaksanakan. Mudah-mudahan acara yang seperti ini tetap berjalan pada tahun-tahun yang akan datang dan lebih meriah lagi.” ujar Supriani, Ketua Komisi I DPRD Tabalong

Baca Juga  Sukses Kendalikan Inflasi, Pemkab Tabalong Kembali Launching "SI JULAKWASI" Tahap II

“Pertama, kami ucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke-58. Semoga Tabalong tambah jaya, masyarakatnya sejahtera, dan ekonominya lebih meningkat. Harapannya kita tentu menginginkan masyarakat Kabupaten Tabalong lebih sejahtera dan ekonominya merata di seluruh Tabalong.” ujar Eka Nor Efiani, Ketua Komisi II DPRD Tabalong.

“Hari ini kita merasa bersyukur, Kabupaten Tabalong jauh lebih maju dari sebelumnya. Dan kita berharap ke depan juga lebih maju lagi dari apa yang sudah kita lihat dan rasakan pada hari ini. Hari ini semua orang tahu berapa penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Tabalong untuk kemajuan di Kabupaten Tabalong, dan itu semua adalah usaha keras dari pemerintah daerah, khususnya Bupati, dan beserta masyarakat Kabupaten Tabalong.” ujar Muchlis, Ketua Komisi III DPRD Tabalong.

Related Articles

Leave a Comment