Home Tabalong Hari Ini Bupati Harap Keluarga Besar Santri Berikan Pengabdian & Kontribusi Untuk Kemajuan Bangsa & Negara

Bupati Harap Keluarga Besar Santri Berikan Pengabdian & Kontribusi Untuk Kemajuan Bangsa & Negara

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong berharap, melalui momentum Hari Santri Nasional tahun 2023, seluruh keluarga besar santri di Indonesia dapat memberikan pengabdian dan kontribusi terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara.

Harapan tersebut diungkapkan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dalam amanatnya saat bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023, Minggu, 22 Oktober 2023, di halaman Pondok Pesantren Nurul Musthofa, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Atas nama Pemkab Tabalong, Bupati Anang menyampaikan ucapan Hari Santri Nasional tahun 2023. Ia berharap Hari Santri menjadi momen agar keluarga besar pesantren di Indonesia dapat memberikan pengabdian dan kontribusi terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Semoga dengan peringatan Hari Santri ini, seluruh keluarga besar pesantren di Indonesia dapat memberikan pengabdian yang terbaik, dapat berkontribusi yang terbaik, untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Pada kesempatan ini, Bupati Anang mengapresiasi peran serta ulama, termasuk Kiai Haji Ahmad Sanusi, dalam dunia pendidikan. Pasalnya, kemajuan Tabalong yang ditandai dengan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia, khususnya rata-rata lama sekolah warga Tabalong yang meningkat dari peringkat 11 menjadi peringkat 3 se-Kalsel, tak lepas berkat upaya pengembangan pesantren di Tabalong. Bupati Anang pun berharap rata-rata lama sekolah ini semakin meningkat, dan Tabalong semakin agamis.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Baca Juga  Atraksi Komunitas Onthel Meriahkan Pawai Obor di Tabalong

Related Articles

Leave a Comment