Festival Muharram ke-9 Jangkung ditutup, Kaban Kesbangpol Ingatkan Panitia Untuk Evaluasi

by tabalong hari ini
0 comment

Festival Muharram ke-9 yang digelar Remaja Masjid An-Noor Jangkung, ditutup pada Rabu malam 31 Agustus 2022, di Halaman Masjid An-Noor Jangkung, Kecamatan Tanjung. Festival lomba bernuansa Islami ini ditutup oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tabalong, Achmad Rahadian Noor.

Dalam Sambutannya, Rahadian Noor mengapresiasi, kinerja jajaran panitia karena berhasil melaksanakan seluruh rangkaian acara yang diagendakan, dan melahirkan juara baru sesuai dengan bidang-bidang yang dilombakan. Terlebih pelaksanaan Festival Muharram ke-9 menghasilkan kesuksesan dalam mempertahankan keagungan syiar Islam di Kabupaten Tabalong.

Meski telah berhasil menggelar even seperti ini, namun Rahadian Noor berpesan, agar jajaran panitia tetap mengevaluasi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan. Evaluasi ditujukan untuk menyempurnakan kegiatan serupa di tahun-tahun selanjutnya.

“Melalui koreksi dan introspeksi, diharapkan dapat mencari masukan-masukan berharga sehingga kegiatan ini akan terus mengalami perbaikan dan peningkatan melalui inovasi-inovasi baru pada penyelenggaraan festival yang sama tahun depan, sehingga bisa berlangsung lebih baik lagi, lebih berbobot, dan lebih berkualitas,” kata Rahadian Noor.

Rahadian Noor juga berharap, Festival Muharram ke-9 yang digelar se-Kecamatan Tanjung lebih berkembang, hingga ke tingkat Kabupaten Tabalong. Ia menambahkan, kegiatan seperti ini dapat mendorong seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama mengembangkan kreativitas seni sesuai dengan bidang, dan karakteristik masing-masing.

Alfi Syahrin, TV Tabalong.

Related Articles

Leave a Comment