Home Tabalong Hari Ini Nonbar Semifinal Timnas U-23 di Taman Giat Tanjung “Pecah”

Nonbar Semifinal Timnas U-23 di Taman Giat Tanjung “Pecah”

by Muhammad Rais
0 comment

Setelah sukses menggelar nonton bareng pada perempat final AFC U-23 2024, Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali menggelar nonbar laga semifinal Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan. Kegiatan ini diikuti antusias ratusan pecinta sepak bola dari berbagai wilayah.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Garuda Muda atau Tim Nasional Indonesia U-23 dalam ajang AFC U-23 2024 di Qatar, Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Diskominfo menggelar nonton bareng pada Senin, 29 April 2024, di Videotron Jalan Pangeran Antasari, Taman Giat Kota Tanjung.

Kegiatan nonbar semifinal AFC U-23 ini pun disambut antusias oleh seluruh pencinta sepak bola di Kabupaten Tabalong.

Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang memenuhi lokasi nonbar kali ini.

Sekretaris Diskominfo Tabalong, Edy Suriani, menjelaskan langkah menggelar nonton bareng ini merupakan respons dari Pemerintah Daerah guna memfasilitasi keinginan masyarakat untuk melakukan nonbar di Videotron.

“Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada malam hari ini dengan tidak membuang sampah sembarangan, sesuai dengan arahan kami sudah menyiapkan kantong plastik untuk makanan dan kudapan yang disediakan, tidak membawa dan mengkonsumsi minuman keras, yang ketiga tidak membawa senjata tajam atau sejenisnya, yang keempat memarkir motor dan mobil sesuai dengan tempat yang ditentukan.” ujar Edi Suriyani, Sekretaris Diskominfo Tabalong.

Pada nonton bareng Timnas Indonesia U-23 kali ini, Pemerintah Kabupaten Tabalong pun menyiapkan berbagai macam hadiah menarik seperti kipas angin, jam dinding, cangkir, dan berbagai souvenir.

Baca Juga  Operasi Zebra Intan Berlangsung 14 Hari, Perhatikan Pelanggaran yang Ditindak

Diketahui dalam laga kali ini, Timnas Garuda Muda takluk 2-0 atas Uzbekistan.

Nantinya, Timnas Indonesia akan kembali melawan Irak untuk mencari juara 3 di ajang AFC-U23.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment