Ikut Vaksinasi, Warga RT 23 Belimbing Raya : Vaksin Penting Untuk Jaga Semua Orang

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Untuk mempercepat vaksinasi , Kodim 1008 Tabalong, menggelar vaksinasi jemput bola dengan mendatangi langsung pemukiman warga. Salah satunya di komplek perumahan warga di RT 23 Kelurahan Belibing Raya Kecamatan Murung Pudak.

Kegiatan vaksinasi digelar malam hari selepas shalat tarawih. Kegiatan ini pun disambut antusias warga setempat, yang dibuktikan dengan banyaknya warga datang untuk divaksin.

Kegiatan vaksinasi disambut positif warga setempat. Selain memudahkan, vaksinasi jemput bola juga dinilai dapat menghemat waktu masyarakat dalam mendapatkan vaksin. Warga pun ebrharap dengan vaksin ini, ptensi terpapar covid-19 semakin mengecil.

“Sangat membantu bagi masyarakat terutama di komplek komplek seperti kami disini, jadi tidak perlu jauh mencari kemana-mana.” Kata Guntur Gunawan Ikhsan, Warga.

 â€œKenapa vaksin itu sangat penting selain untuk kesehatan kita kita juga menjaga keluarga kita kata2 penyesalan virus Corona ini apalagi berbagai macam kegiatan yang kita laksanakan di luar rumah Jadi tidak salahnya kita untuk menjaga kesehatan kita.” Kata Usman, Warga.

Pada kesempatan ini, sebanyak 50 orang berhasil divaksinasi. Terdiri dari 4 orang dosis 1, 7 orang dosis 2, dan 39 orang booster. Dengan jenis vaksinasi astrazeneca dan juga covovax. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment