Mudahkan Warga Ke Tanah Suci, Al-Fauzi Tour and Travel Hadir di Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

PT Fauzi Mulia Bersama, Menggelar silaturrahmi dan peresmian Al-Fauzi Tour And Travel cabang resmi Tabalong Kalimantan Selatan, pada Kamis 29 September 2022, di Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak.

Peresmian ini dihadiri langsung Direktur Utama PT Fauzi Mulia Bersama, Angga Ray Fauzi. KEPALA Kantor Kementrian Agama Tabalong, Sahidul Bakhri. Camat Murung Pudak, Rahmatullah Putra Perdana, serta tamu undangan lainnya.

Pimpinan Al-Fauzi Tour and Travel Cabang Tabalong, Nurul Hasanah mengharapkan, dengan diresmikan nya Tour and Travel ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat Tabalong dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh.

“Mudah-mudahan dengan diresmikan nya travel ini banyak membawa manfaat keberkahan untuk melayani tamu-tamu Allah khususnya di Kabupaten Tabalong dan Kalimantan Selatan pada umum nya,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama PT Fauzi Mulia bersama, Angga Ray Fauzi. Dirinya mengatakan tujuan dan cita-cita terbesar Al-Fauzi Tour and Travel yakni memudahkan masyarakat dan memuliakan anak-anak yatim piatu menuju baitullah.

“Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan buat kita semua, menjadi jembatannya masyarakat yang ada di sekitar sini khususnya di kalimantan selatan agar bisa menjadi jembatan untuk menuju baitullah,” tutur Fauzi.

Sebagai rasa bentuk syukur, di keberangkatan pertama nantinya, Al-Fauzi Tour and Travel cabang Tabalong memberikan umroh gratis kepada Ilham salah seorang Tahfidz Al-Qur’an.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa, Al-Fauzi Tour and Travel berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan menggunakan Mutowif dan Tour Leader yang berpengalaman. Selain itu Al-Fauzi Tour and Travel telah memiliki izin operasional PPIU dari Kemenag, sehingga dijamin aman dan terpercaya.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment