Home Editor's Picks Pendaftaran Calon Ketum Koni Tabalong Resmi Dibuka, Ini Syaratnya…..

Pendaftaran Calon Ketum Koni Tabalong Resmi Dibuka, Ini Syaratnya…..

by tabalong hari ini
0 comment

Tim penjaringan dan penyaringan, secara resmi membuka pendaftaran calon Ketum KONI Tabalong masa bakti 2023 – 2027. Bakal calon Ketum KONI Tabalong dapat mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran, serta memperoleh informasi syarat lengkap administrasi di seqkretariat KONI Tabalong.

Pendaftaran calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia, atau KONI Kabupaten Tabalong masa bakti 2023 – 2027 secara resmi dibuka pada 18 Januari, hingga 25 Januari 2023. Masa pendaftaran calon Ketum KONI Tabalong ini disampaikan tim penjaringan dan penyaringan, pada Selasa 17 Januari 2023, di Sekretariat KONI tabaloqng, pembqataan, Kecamatan Murung Pudak.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Ketua Umum Koni Tabalong periode 2023 – 2027, Ahmad Maulana Reynaldi menyampaikan, bakal calon Ketum KONI Tabalong dapat mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran, serta memperoleh informasi syarat lengkap administrasi di sekretariat KONI Tabalong.

Adapun syarat calon Ketum KONI Tabalong masa bakti 2023 – 2027 antara lain, pernah atau sedang menjadi pengurus cabor sekurang-kurangnya tingkat kabupaten, atau pengurus KONI Tabalong. Berkewarganegaraan Indonesia, serta berdomisili dan memiliki KTP beralamat di Tabalong.

Calon Ketum KONI Tabalong masa bakti 2023 – 2027, juga diwajibkan mendapat dukungan tertulis, minimal dari 10 cabor yang sah sebagai anggota KONI Tabalong. Surat dukungan tertulis tersebut ditandatangani oleh ketua, dan sekretaris cabor.

Baca Juga  Dewan Harap Pokir DPRD Terakomodir di RKPD Tabalong 2024.

“Kita menginginkan bahwasanya olahraga di Kabupaten Tabalong ini harus lebih maju, harus lebih membangun prestasi khususnya. Yang utamanya bahwasanya figure yang menjadi calon ketua ini diharapkan mengerti bagaimana organisasi, mengerti dan memahami bagaimana manajemen organisasi, dan juga wajib mencintai yang namanya olahraga.” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Reynaldi mengapresiasi, pengurus KONI Tabalong sebelumnya. Namun untuk kedepannya perlu dilakukan evaluasi mengenai kekurangan, kendala, dan kelemahan selama ini, sehingga kepengurusan periode selanjutnya lebih baik lagi.

Alfi Syahrin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment