Home Tabalong Hari Ini Ratusan ASN Terima Kenaikan Pangkat, Bupati Anang Minta Peningkatan Kinerja

Ratusan ASN Terima Kenaikan Pangkat, Bupati Anang Minta Peningkatan Kinerja

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, menyerahkan surat keputusan kenaikan pangkat kepada ratusan Aparatur Sipil Negara Pemkab Tabalong untuk periode 1 Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anang berpesan kepada seluruh ASN yang menerima kenaikan pangkat agar dibarengi dengan peningkatan kinerja.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, dalam sambutannya pada kegiatan penyerahan surat keputusan kenaikan pangkat bagi 265 Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab Tabalong pada Senin, 21 Agustus 2023, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Satu per satu, Bupati Anang menyerahkan surat keputusan kenaikan pangkat kepada para ASN, yang terdiri dari 62 orang ASN golongan IV dan 203 orang ASN golongan III ke bawah.

Dalam sambutannya Bupati Anang mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang telah mendapatkan surat keputusan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2023 dan berharap kenaikan pangkat ini dapat dibarengi dengan peningkatan kinerja.

“Yang pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu sekalian. Kenaikan pangkat ini selalu menjadi yang diidam-idamkan aparatur sipil negara. Ada yang tepat waktu, ada yang tidak tepat waktu. Nah, oleh sebab itu ini yang patut kita syukuri dan saya berharap agar menjadi harapan kita semua, tidak hanya saya. Peningkatan pangkat dibarengi dengan peningkatan kinerja.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Tabalong Fashion Week Diharapkan Jadi Ajang Rutin

Selain itu, Bupati Anang juga meminta kepada seluruh ASN Pemkab Tabalong untuk terus belajar dan memberikan dedikasi yang terbaik bagi negara, khususnya Kabupaten Tabalong, guna memajukan Bumi Sarabakawa.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment