Segera Daftar Dan Ikuti Festival Olahraga Masyarakat

by tabalong hari ini
0 comment

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Tabalong, turut ambil bagian dalam memeriahjan hari jadi Kabupaten Tabalong ke-57. Kormi Tabalong bakal menggelar kegiatan festival olahraga masyarakat, yang diisi dengan berbagai olahraga tradisional dan olahraga kebugaran, serta pawai.

Festival olahraga yang akan digelar seperti, lomba layangan, lomba bahadangan, lomba tarik tambang, lomba enggrang, lomba terompah panjang, lomba kasti, balogo, senam zumba aerobik, serta senam lansia. Tidak ketinggalan,festival olahraga ini juga bakal diawali dengan defile atau konvoi dengan menggunakan ATV trail, mobil offroad, sepeda ontel, bmx, skateboard, serta panahan berkuda.

Ketua Kormi Tabalong, Akhmad Zubair, mengatakan, pendaftaran kegiatan ini sudah. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran, dapat langsung mendatangi Sekretariat Kormi Tabalong, yang ada di Komplek Stadion Olahraga Pembataan, atau juga dapat melalui call center yang sudah tertera dalam brosur kegiatan festival.

“Dan tidak ada syarat apa apa, cukup menyampaikan nama tim atau regu nya, kemudian nomor kontak yang bisa dihubungi, dan pendaftarannya gratis dan hadiahnya uang tunai dan kami sudah menyiapkan semua itu agar bisa memeriahkan hari jadi Tabalong yang ke 57 ini sehingg harapan kita dengan olahraga yang dilaksanakan oleh Kormi ini masyarakat Tabalong menjadi sehat, bugar gembira,” ujarnya.

Kegiatan ini akan digelar mulai tanggal 1 hingga 4 Desember 2022. Olahraga tradisional dan kebugaran seluruhnya akan berlokasi di Komplek Pendopo Bersinar Pembataan. Sedangkan untuk lomba layang-layang akan ditempatkan di Lapangan Pertamina Kecamatan Murung Pudak.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment