Home DPRD Banggar DPRD Dukung Penambahan Anggaran untuk Peningkatan Rumah Ibadah

Banggar DPRD Dukung Penambahan Anggaran untuk Peningkatan Rumah Ibadah

by Muhammad Rais
0 comment

Badan Anggaran DPRD Tabalong mendukung penambahan bantuan untuk peningkatan rumah ibadah yang ada di Tabalong. Penambahan bantuan ini masuk dalam perubahan APBD 2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh Banggar DPRD Tabalong melalui Wakil Ketua DPRD Habib Muhammad Taufani Alkaff, usai pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD 2023 untuk Bagian Kesejahteraan Rakyat atau Kesra Sekretariat Daerah Tabalong pada Selasa, 15 Agustus 2023, di Sekretariat DPRD Tabalong.

Taufan mendukung rencana penambahan anggaran sebesar 2 miliar rupiah pada Bagian Kesejahteraan Rakyat atau Kesra Sekretariat Daerah Tabalong, yang dialokasikan untuk hibah peningkatan masjid dan mushola yang ada di Tabalong.

Menurutnya, bantuan ini penting dilakukan mengingat masjid dan mushola merupakan fasilitas ibadah yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Menanggapi tambahan tersebut, kami dari pihak Badan Anggaran menyetujui, karena memang itu sangat diperlukan oleh masyarakat. Saat ini banyak masjid dan mushola yang melakukan pembangunan dari awal dan ada juga yang rehab total. Dan itu target utama, termasuk dengan mushola rehab total, wajib dibantu oleh pemerintah daerah.” ujar Habib Muhammad Taufan Alkaff, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong.

Habib Muhammad Taufani Alkaff mengaku siap untuk mengawal penambahan anggaran ini hingga sampai ke rapat finishing, sehingga pembangunan maupun rehab masjid dan mushola dapat segera terealisasi.

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BRI Tanjung Evaluasi Kinerja Semester I

(Maria Ulfah/ TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment