Home Editor's Picks Bupati Anang Apresiasi Dukungan dan Pembinaan BPK RI

Bupati Anang Apresiasi Dukungan dan Pembinaan BPK RI

by tabalong hari ini
0 comment

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia atau BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan menggelar entry meeting bersama Pemerintah Kabupaten Tabalong, pada 1 Februari 2023. Dalam kegiatan ini Bupati Anang apresiasi dukungan dan pembinaan BPK.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani di dampingi Inspektur Daerah Tabalong Zainal Arifin, dan sejumlah pimpinan SKPD menyambut kedatangan jajaran Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan yang dipimpin Kepala Subdit Inspektorat Wilayah II Bpk Kalsel Arif Arkanuddin.

Dalam sambutan nya, Bupati Tabalong Haji Anang Syakhfiani menyambut baik atas kedatangan tim BPK RI Kalsel.

Bupati Anang mengatakan, capaian Tabalong yang berhasil meraih opini wajar tanpa pengecualian 8 kali berturut-Turut tidak lepas dari berkat dukungan dan pembinaan BPK RI Kalsel.

 “Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, kerjasama kita selama ini sangat bagus pak saya mohon ini dapat kita lanjutkan terus, kami juga memikirkan apa yang dilakukan di Tabalong ini bagian dari ikhtiar bersama, untuk mengangkat kinerjanya BPK Perwakilan Kalimantan Selatan,” katanya.

Bupati Anang menambahkan, keberhasilan pembangunan yang dilakukan di Tabalong juga tidak terlepas dari peran seluruh jajaran yang ada di Pemkab Tabalong, dirinya berharap sinergi yang baik dapat terus dilaksanakan di Tabalong, sehingga target opini WTP kesepuluh selama ia menjabat akan tercapai.

Gazali Rahman, TV Tabalong

Baca Juga  280 Tabung Gas LPG 3 kg Disediakan di Hari Terakhir Pasar Murah TPID

Related Articles

Leave a Comment