TP PKK Tabalong Serahkan Sembako Untuk 120 Lansia Di Kelua

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Tim penggerak PKK Tabalong dan organisasi wanita lainnya seperti GOW, Gatriwara, dan DWP, menggelar safari ramadhan di desa Pudak Setegal Kecamatan Kelua pada 19 April 2022.

Dalam kesempatan ini turut dierahkan santunan bagi 40 orang anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Kelua. PKK Tabalong bekerjasama dengan Dinas sosial juga menyerahkan paket sembako pada 120 orang lansia di Kecamatan Kelua. Selain itu di kesempatan yag sama DP3AP2KB Tabalong turut menyerahkan tali asih apda 2 orang lansia dalam rangka peringatan hari kartini.

Dalam sambutannya ketua tim penggerak PKK Tabalong, Syarifah Syifa mengajak masyarakat untuk divaksin, agar pandemi covid-19 segera berakhir. Sehingga kegiatan safari ramahdhan di tahun berikutnya dapat mendatangkan seluruh pihak penerima bantuan.

“Harapan kami mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita bisa melaksanakannya seperti dulu. Lansia dihadirkan sesuai dengan data nya, anak yatim yang dihadirkan jua sesuai datanya.” Kata Syarifah Syifa, Ketua TP PKK Tabalong.

Pada kesempatan ini, juga turut hadir diskop ukm perindag tabalong, yang menyediakan paket sembako murah, bagi 33 warga yang ada di kecamatan Benua Lawas. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment