Taam Tanama Jadi Juara Sarabakawa Cup 2022

by tabalong hari ini
0 comment

Partai Final Sarabakawa CUP 2022, mempertemukan antara Taam Tanama FC Marido dengan Civil Engineering 99 United, pada 8 Oktober 2022. Pertandingan berlangsung ketat, bahkan hingga turun minum, skor masih imbang 0-0.

Pada babak kedua intensitas permainan kedua tim cukup tinggi. Pada babak kedua ini, CE99 United mendominasi permainan, dengan penguasaan bola 55 persen, dan shoot sebanyak 10 kali. Namun, pada menit ke 66, Walatung berhasil memanfaatkan umpan dari Tedy dan membuat keunggulan bagi Taam Tanama FC dengan skor 1-0.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tersebut tidak berubah, dan memastikan kemenangan Taam Tanama FC Marido atas CE99 United, dan menjadi juara Sarabakawa Cup perdana. Most Valuable Player dari Taam Tanama FC, Tedy, mengaku bersyukur bisa meraih kemenangan bagi timnya. Ia mengaku mempersembahkan kemenangan ini untuk orang tuanya.

“Ya Alhamdulillah ga nyangka, sumpah ga nyangka, kemenangan ini saya persembahkan untuk mama saya, atas doa mama saya saya bisa sejauh ini Alhamdulillah,” ungkap Tedy.

Pelatih Taam Tanama FC, Muhammad Sahrani, mengaku, meski berat untuk mempertahankan gelar juara ini, namun mereka tetap optimistis untuk bisa mempertahankan juara Sarabakawa Cup di tahun depan dengan terus menggelar latihan bagi para pemain.

“Dilihat dari pertandingan tadi, kemungkinan berat, tapi kami usahakan kami pertahankan untuk sarabawaka cup nanti yang kedepannya, harapannya kedepannya insyaallah kami paling tidak tembus di empat besar, dan semoga event ini bisa diadakan setiap tahun” tutur Sahrani.

Seperti diketahui, Taam Tanama FC berhasil meraih kemenangan setelah melalui perjalanan panjang, dengan menyingkirkan 32 tim baik dari dalam maupun luar Tabalong. Tidak tanggung tanggung, panitia menyediakan hadiah 25 juta bagi Taam Tanama FC yang sudah berhasil menjuarai Sarabakawa Cup.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment