Home Tabalong Hari Ini Sekda Tabalong Pinta Korpri Lebih Solid dan Profesional

Sekda Tabalong Pinta Korpri Lebih Solid dan Profesional

by Muhammad Rais
0 comment

Sekretaris Daerah (Sekda Tabalong), Hamida Munawarah, mendorong Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI Tabalong) untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai organisasi yang solid dan lebih profesional. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekda Tabalong, Hamida Munawarah, saat membuka secara resmi rangkaian HUT ke-52 KORPRI, pada Selasa, 31 Oktober 2023, di Aula BKPSDM Tabalong.

Hamida mengungkapkan peningkatan pelayanan masyarakat harus dilakukan seluruh Aparatur Sipil Negara di bawah naungan KORPRI.

Menurutnya, KORPRI harus menjadi wadah yang mendorong produktivitas dan prestasi Aparatur Sipil Negara agar mampu bekerja lebih profesional.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya berharap KORPRI Tabalong dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai organisasi yang solid dan lebih professional. Menjadi suatu wadah yang mendorong produktivitas dan prestasi Aparatur Sipil Negara, juga bisa memberikan motivasi agar kita bekerja lebih keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tabalong, bangsa, dan negara,” kata Hamida Munawarah, Sekda Tabalong.

Selain itu, Hamida turut mengapresiasi atas dedikasi, komitmen, dan pengabdian seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tabalong.

Diketahui, perayaan HUT ke-52 KORPRI di Kabupaten Tabalong dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan kegiatan sosial seperti lomba pengucapan Pancaprasetya KORPRI, lomba MTQ, e-sport Mobile Legends, catur, seminar anti korupsi, jalan santai ASN, ziarah ke makam pahlawan, donor darah, dan bakti sosial di lima panti asuhan.

Baca Juga  Lomba Mewarnai, Menggambar & Foto Top Model Tabalong 2023

(Gazali Rahman/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment