Home Editor's Picks Perkuat Sinergitas, Forkopimda Tabalong Gowes Bersama

Perkuat Sinergitas, Forkopimda Tabalong Gowes Bersama

by tabalong hari ini
0 comment

Perkuat sinergitas antar Forkopimda sesuai arahan Presiden Jokowi, jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong bersama unsur Forkopimda gelar gowes bersama, Sabtu pagi 4 Februari 2024.

Gowes bersama unsur Forkopimda dan komunitas sepeda di Tabalong, dimulai dari Pendopo Bersinar Pembataan, kemudian melalui jalan Padat Karya, lalu ke Tanjung Selatan.

Dari Tanjung Selatan, unsur Forkopimda gowes melewati jalan baru Tanjung Green City, yang tembus ke persimpangan Islamic Center Desa Maburai. Kemudian menyeberang ke jalan depan Islamic Center, dan belok kiri di Simpang Tiga Guru Danau untuk kembali ke Pendopo Bersinar.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menjelaskan gowes bersama dilakukan sesuai arahan Presiden Jokowi, guna memperkuat sinergitas antar Forkopimda. Sebelumnya olahraga bersama dilakukan di Kodim 1008 Tabalong, dengan senam SKJ 88 dan jalan santai bersama.

“Indikasi kinerja utama pemerintah daerah, TNI, Polri, kejaksaan, itu sama. Jadi diberikan tugas untuk bagaimana agar pertumbuhan ekonomi tetap meningkat, inflasi terkendali, dan stunting turun. Nah melalui kebersamaan inilah kita di Tabalong berharap agar tugas khusus dari presiden ini bisa kita emban dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Bupati Anang menambahkan, selain memperkuat sinergitas, kegiatan olahraga bersama sekaligus mewujudkan peribahasa Men Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

Baca Juga  Awali Tahun 2023, Bupati Anang Dorong SKPD Terus Berinovasi

Selain itu, dalam gowes bersama ini juga digelar peninjauan pembangunan jalan Tanjung Green City yang menghubungkan Tanjung Selatan dengan Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak .

Alfi Syahrin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment