Home Tabalong Hari Ini Bupati Tinjau Progres Revitalisai Expo Center, Pengerjaan Sesuai Jadwal yang Direncanakan

Bupati Tinjau Progres Revitalisai Expo Center, Pengerjaan Sesuai Jadwal yang Direncanakan

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, bersama Kepala SKPD terkait, revitalisasi kawasan Tanjung Expo Center pada Rabu lalu. Saat ini progres pengerjaan telah sesuai dengan perencanaan, sehingga diharapkan Expo Center dapat dipakai untuk kegiatan hari jadi.

Dalam tinjauan ini, Bupati Anang melihat langsung progres pembaharuan kawasan Expo Center. Hingga minggu ketiga bulan Oktober, tepatnya pada 25 Oktober 2023, progres pengerjaan sudah sesuai dengan perencanaan.

Kepala Bidang Pengembangan dan Pengendalian Sarana Perdagangan, Eko Fiftadi, sebagai penanggung jawab revitalisasi kawasan Expo Center, mengatakan bahwa saat ini masih dilangsungkan beberapa pengerjaan, yang utamanya adalah pengerjaan andesit. Untuk bahan andesit sendiri, ia menyebutkan sepenuhnya belum datang, karena masih dalam pengiriman.

Eko menyebutkan bahwa jika material tersebut sudah sepenuhnya datang, pihaknya hanya tinggal mengatur metode pemasangannya. Dipestikan pada 21 November, lantai di lokasi ini sudah tertutup oleh batu andesit.

“Dari batu andesit yang sudah terpasang itu, dengan luasan terpasang dan waktu pelaksanaan itu harinya, kita sudah dapat memperkirakan insyaAllah kalau sesuai rencana kemudian cor coran lantai itu terkejar dilaksanakan, tanggal 21 November itu semua sudah tertutup dengan batu andesit.” ujar Eko Fiftadi, Kabid Pengembangan & Pengendalian Sarana Perdagangan DKUKMPP Tabalong

Selain pengerjaan pemasangan andesit, Bupati Anang juga mengarahkan untuk pembersihan gate bagian depan agar tertata rapi, kemudian pembuatan taman di sebelah kiri dan kanan panggung, serta pengerjaan pada bagian Islamic Gate.

Baca Juga  KPU Tabalong Minta Pengurus Parpol Lapor

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment