Exhibition Match Pemkab Tabalong VS DPRD Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Final Sarabakawa Cup 2022, dimeriahkan dengan pertandingan ekshibisi antara pemerintah Kabupaten Tabalong, dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tabalong, pada 8 Oktober 2022. Di Tim Pemkab Tabalong dinahkodai oleh Wakil Bupati Tabalong Mawardi. Sedangkan di Tim DPRD Tabalong dipimpin Wakil Ketua DPRD Tabalong, Jurni.

Permainan 2 kali 10 menit ini, berlangsung seru dan menghibur penonton yang hadir. Pasalnya,para kepala SKPD serta para camat, beradu teknik permainan dengan para anggota dewan. Sempat terjadi pelanggaran yang dilakukan DPRD Tabalong di dalam kotak penalti, sehingga berbuah hadiah penalti bagi Pemkab Tabalong. Namun sayangnya eksekusi penalti yang dilakukan Wakil Bupati Tabalong Mawardi, masih  bisa ditahan Anggota DPRD Tabalong, Murjani.

Namun selang berjalannya waktu, Pemkab Tabalong dapat menciptakan keunggulan atas DPRD Tabalong, melalui gol yang diciptakan Kepala Dinas Perhubungan, Tumbur Manalu. Sehingga membuat kemenangan bagi Pemkab Tabalong atas DPRD Tabalong dengan skor 1-0.

“Ini membuktikan kalau di daerah Tabalong antara eksekutif dan legislatif, agar mereka merasakan juga sepak bola lagi setelah lamanya sepak bola kita redup, banyak apresiasi dapat dari beberapa coach, dan adanya sarabakawa ini mengangkat lagi sepak bola di Tabalong,” tutur I Made Edo S, Ketua Pelaksana.

Menurut Edo, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menggelar kompetisi antar instansi, karena melihat euforia permainan dari berbagai kalangan yang cukup antusias dengan adanya sepak bola di Tabalong.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment