Home Tabalong Hari Ini Festival Anak Sholeh Tingkat Desa Wayau Sukses Digelar

Festival Anak Sholeh Tingkat Desa Wayau Sukses Digelar

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Desa Wayau menggelar Festival Anak Sholeh untuk tingkat desa, pada 13 Agustus 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dan hari jadi Desa Wayau ke 22 Tahun 2022.

Pada FASI ini sebanyak 4 cabang perlombaan dipertandingkan, seperti lomba adzan, lomba Asmaul Husna, lomba fashion show, serta lomba tahfidz hafalan surah Al-Qur’an. FASI tingkat desa ini diikuti anak-anak Desa Wayau dari Usia 5 sampai 15 tahun.

Kegiatan FASI ini diharapkan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat anak-anak Desa Wayau. Disamping itu dengan adanya FASI ini pihak desa berniat menjaring potensi anak yang dapat mewakili Desa Wayau di ajang FASI tingkat kabupaten.

“Kita melaksanakan festival anak sholeh yg kita lakukan untuk menjaring bibit-bibit anak-anak di Desa Wayau yg nanti akan kita harapkan bisa mewakili Desa Wayau untuk tingkat yg lebih tinggi,” kata Noor Efendy , Sekretaris Desa Wayau, Kec. Tanjung.

Efendy berharap, kegiatan FASI tingkat desa seperti ini dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya, dan menjadi agenda rutin tahunan desa. Pada FASI ini Akan dipilih pemenang juara satu sampai 3 di tiap-tiap cabang perlombaan serta juara favorit. Para pemenang nantinya Akan mendapatkan Tropi, uang pembinaan, piagam dan bingkisan, yang semua Akan diserahkan pada tanggal 17 agustus 2022, di Kantor Desa Wayau.

Baca Juga  Waket DPRD Tabalong Harap Batasan Umur Jamaah Haji Dievaluasi

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment