Home Editor's Picks Hampers Bawang Goreng untuk Lebaran

Hampers Bawang Goreng untuk Lebaran

by tabalong hari ini
0 comment

Berbagi atau mengirim hampers bagi sanak saudara, kerabat, maupun teman menjelang Idul Fitri kini menjadi suatu tren. Nah, bagi pemirsa yang ingin hampersnya berbeda dibandingkan dengan yang lainnya, mungkin Hampers Bawang Goreng menjadi solusinya. Penasaran seperti apa? Berikut informasinya untuk anda.

Berbagi, mengirim, dan saling bertukar hampers di momen menjelang perayaan Idul Fitri merupakan hal yang telah digandrungi masyarakat Kabupaten Tabalong sejak beberapa tahun terakhir.

Melihat peluang itu, seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Tabalong, Ananda Firda, mulai menjalankan bisnis usaha Hampers Bawang Goreng.

Awalnya, bawang goreng sendiri merupakan produk unggulan yang dijual Ananda, dan ketika bulan suci Ramadan tiba, Ananda berinovasi untuk membuat hampers yang berisi bawang goreng.

Untuk Hampers Bawang Goreng dijual dengan berbagai isi, varian, dan harga, mulai dari 45 ribu rupiah sampai dengan ratusan ribu rupiah sesuai dengan budget customer, dan hampers pun dikemas dengan cantik dan menarik menggunakan box dan tas purun. Hampers pun dapat dicampur dengan sirup produk dari Hamburi.

“Biasanya memang kalau setiap bulan Ramadan saya launching hampers untuk para customer yang perlu solusi nih untuk ngasih kerabatnya hadiah bulan Ramadan,” ujar Ananda Firda, owner Bawang Goreng Hamburi.

Hampers ini telah dipasarkan di seputaran Kabupaten Tabalong, Banjarmasin, bahkan sampai ke Bali. Kini hampers telah terjual lebih dari 300 paket. Untuk pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor WhatsApp yang tertera, dan melalui Instagram @hamburi_foodandbeverages.

Baca Juga  Kota Blitar Berpartisipasi di Ajang Nan Sarunai Tabalong 2023

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment