Home Editor's Picks Peringatan Haul Syekh Nafis Terus Dimatangkan

Peringatan Haul Syekh Nafis Terus Dimatangkan

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong, didampingi Kepala Dinas Pupr, Disperkimtan, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Tabalong, meninjau komplek makam Syekh Muhammad Nafis di Desa Binturu Kecamatan Kelua, pada 3 November 2022. Tinjauan dilakukan untuk memastikan kesiapan panitia dalam menyelenggarakan haul Syekh Muhammad Nafis, yang akan digelar jumat malam 11 November 2022.

Dalam tinjauan ini, Bupati Tabalong menginstruksikan panitia untuk mempersiapkan penerangan dan tempat parkir yang memadai. Sehingga memudahkan para jamaah mengikuti kegiatan haul.

Camat Kelua, Sakam mengatakan, selain penerangan dan lahan parkir, pihaknya juga mempersiapkan jalur keluar masuk untuk mempermudah jamaah,

“Untuk jemaah kita ada tiga jalur, ditambah dengan dua jalur alternatif yang disiapkan jadi nanti panitia akan mengatur lebih lanjut terkait dengan arus keluar masuk jemaah dan selanjutnya akan kami beritahukan melalui media.” Terangnya.

Sakam pun berharap dengan adanya pelaksanaan haul Syekh Muhammad Nafis berjalan dengan baik dan lancar. Haul ini sendiri terbuka untuk umum, mengingat Syekh Muhammad Nafis, merupakan tokoh ulama fiqih & tasawuf terkenal, bahkan hingga ke mancanegara.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  Lomba Mewarnai, Menggambar & Foto Top Model Tabalong 2023

Related Articles

Leave a Comment