Warga Jaro Meriahkan Jalan Santai HUT SMKN 1 Jaro

by tabalong hari ini
0 comment

Pada puncak hari ulang tahun ke-12 SMKN 1 Jaro, puluhan  warga SMKN 1 Jaro, para pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan Jaro, hingga warga masyarakat sekitar, mengikuti jalan santai. Di kegiatan ini peserta menempuh jarak kurang lebih 5 kilometer, mengitari kawasan desa yang ada di Kecamatan Jaro.

Para peserta cukup antusias mengikuti jalan santai ini, pasalnya semenjak covid-19 lalu, kegiatan serupa sangat jarang digelar. Puluhan doorprize di undi pada kegiatan ini, mulai dari hadiah kecil seperti payung, hingga yang besar seperti rice cooker dan dispenser. Pada puncak HUT SMKN 1 Jaro ke 12, juga digelar beberapa kegiatan seperti cek kesehatan gratis, servis motor murah, dan cuci kendaraan gratis.

“Ini hari puncak tadi jalan santai pagi, kemudian ada periksa kesehatan, kemudian servis gratis kemudian cuci kendaraan, untuk jalan santai memang kami fokus kan untuk jenjang SD, SMP, SMA, kemudian warga khusus di sekitar jaro” kata Edi, Kepala SMKN 1 Jaro.

Selain itu, pada puncak hut ini, juga diserahkan hadiah bagi pemenangan lomba yang sudah digelar sejak 1 minggu yang lalu. Seperti lomba futsal, lomba voli, lomba esport mobile legend, hingga konten tiktok.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment