Home Tabalong Hari Ini Peserta FLS2N Jenjang SMP Apresiasi Lomba Dilaksanakan di Hotel

Peserta FLS2N Jenjang SMP Apresiasi Lomba Dilaksanakan di Hotel

by Muhammad Rais
0 comment

Berbeda dari tahun sebelumnya, Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMP tingkat kabupaten dilaksanakan lebih representatif, yaitu di Hotel Jelita Tanjung. Hal ini menuai tanggapan positif dari peserta sekolah yang mengikuti FLS2N tingkat kabupaten yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tabalong.

Beginilah pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMP tingkat kabupaten yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tabalong pada 30 April 2024 di Hotel Jelita Tanjung.

Sebanyak lima cabang lomba dipertandingkan dalam FLS2N Jenjang SMP tingkat kabupaten, mulai dari tari kreasi, ansambel musik, musik tradisional, menyanyi solo, dan ilustrasi.

Pelaksanaan FLS2N Jenjang SMP ini disambut baik oleh seluruh sekolah yang ikut berpartisipasi. Mereka menilai FLS2N yang dilaksanakan di hotel ini memberikan kenyamanan kepada peserta lomba.

“Alhamdulillah untuk kegiatan FLS2N tingkat SMP di Kabupaten Tabalong diselenggarakan di Hotel Jelita Tanjung. Kami dari pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan bidang SMP, dimana bidang itu memberikan apresiasi juga kepada sekolah yang siswanya mengikuti Lomba FLS2N.” ujar Fitryani, Kepala SMPN 6 Tanjung.

“Sangat baik sekali, dan saya sangat mengapresiasi, utamanya untuk siswa-siswa saya dan seluruh siswa Tabalong dan Indonesia pada umumnya. Harapannya kedepannya lebih bisa meriah dan lebih ditingkatkan lagi.” – Hairani, Kepala SMPN 2 Tanjung.

Baca Juga  Bupati Anang Minta SKPD Terapkan 1 Kegiatan 1 Inovasi

FLS2N Jenjang SMP tingkat Kabupaten Tabalong tahun ini diikuti oleh 79 peserta dari puluhan sekolah swasta maupun negeri yang ada di Kabupaten Tabalong.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment