Tim Banggar DPRD Tabalong Minta Penanganan Stunting Terus Dimaksimalkan

by tabalong hari ini
0 comment

Tim Banggar DPRD Tabalong bersama tim anggaran pemerintah daerah Kabupaten Tabalong, kembali melakukan pembahasan Raperda APBD Tahun 2023, pada 7 November 2022 di Sekretariat DPRD Tabalong. Dalam pembahasan kali ini, program kegiatan dalam penanganan kesejahteraan anak di Dinas P3AP2KB Tabalong menjadi sorotan.

Wakil Ketua DPRD Tabalong, Jurni meminta DP3AP2KB Tabalong untuk terus meningkatkan sinergi dengan berbagai sektor untuk memastikan kesejahteraan anak di Tabalong dapat terlindungi. Pasalnya kesejahteraan anak melibatkan berbagai sektor.

“Untuk pencegahan stunting itu mereka harus bekerjasama banyak  SKPD-SKPD lain yang mendukung terutama masalah kesehatan, kedua masalah pendidikan, banyak yang harus  jadi DP3AP2KB tidak bisa berjalan sendiri jadi dia harus merangkul semua elemen yang terkait dengan masalah mengatasi untuk di DP3AP2KB,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, tim Banggar DPRD Tabalong mengapresiasi kinerja DP3AP2KB dan seluruh pihak terlibat, dalam pencapaian prestasi pada kabupaten layak anak kategori Nindya. Tim Banggar juga berharap agar prestasi ini dapat ditingkatkan lagi, sehingga Kabupaten Tabalong dapat meraih predikat utama, dan menjadi kabupaten yang benar-benar ramah untuk anak-anak.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment