Komisi 1 DPRD Tabalong Harap RSPT Buat Inovasi Baru

by tabalong hari ini
0 comment

Komisi Satu DPRD Tabalong menggelar pertemuan bersama manajemen baru Rumah Sakit Pertamina Tanjung pada 12 September 2022. Pertemuan ini dilaksanakan untuk mensinergikan program pemerintahan dan program yang dijalankan di RSPT, lantara terjadi perubahan kepemimpinan di rumah sakit tersebut.

Wakil Ketua Komisi Satu DPRD Tabalong, Rini Irawanty berharap kepemimpinan manajemen baru di RSPT, dapat diiringi dengan inovasi baru. Sehingga pelayanan kesehatan pada masyarakat dapat meningkat.

“Tentu saja pasti ada inovasi-inovasi baru yang mereka lakukan perubahan baik segi pelayanan dan manajemen untuk memenuhi kebutuhan pelayanan di Kabupaten Tabalong, tentu saja ini menjadi angin segar bagi kita bahwa, masyarakat di Kabupaten Tabalong mendapatkan solusi ya untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik, untuk dari segi pelayanan rawat inap atau pun rawat jalan,” kata Rini.

Selanjutnya Rini pun tetap mengingatkan kepada pihak Rumah Sakit Pertamina Tanjung, agar dokter spesialis yang membantu di Rumah Sakit Pertamina Tanjung, tidak melupakan kewajiban dan tugas mereka di RSUD.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment