Home Tabalong Hari Ini Anggota DPRD Apresiasi Lomba Menyambut Tahun Baru Islam Desa Wayau

Anggota DPRD Apresiasi Lomba Menyambut Tahun Baru Islam Desa Wayau

by Muhammad Rais
0 comment

 

Kegiatan lomba yang dilaksanakan Ikatan Remaja Mesjid Nurul Huda Desa Wayau, Kecamatan Tanjung, dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriyah, mendapat tanggapan positif dari anggota DPRD Tabalong, Akhmad Helmi. Dirinya menilai lomba bernuansa Islami ini dapat menjadi syiar Islam dan pembinaan terhadap anak-anak usia dini.

Hal ini disampaikan anggota Komisi III DPRD Tabalong, Akhmad Helmi, yang turut hadir untuk menyaksikan kemeriahan lomba adzan dan hafalan surah pendek yang dilaksanakan oleh Ikatan Remaja Mesjid Nurul Huda Desa Wayau, Kecamatan Tanjung, pada Selasa, 18 Juli 2023.

Legislator daerah pemilihan Tanjung ini berharap kegiatan lomba dalam menyambut Tahun Baru Islam dapat dilaksanakan dengan skala yang lebih besar, khususnya dengan melibatkan kelurahan dan desa yang berada di Kecamatan Tanjung. Untuk itu, dirinya mengaku siap mendukung kegiatan positif ini, terlebih lomba yang dilaksanakan dapat menjadi syiar Islam sekaligus sebagai wadah pembinaan anak-anak usia dini.

“Kami sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut dalam rangka syiar agama, dan juga disamping itu kita pembinaan terhadap anak-anak kita di usia dini agar lebih tahu apa itu arti dalam memperingati tahun baru Islam,” ujar Helmi, anggota DPRD Tabalong.

Helmi berharap anak-anak yang ikut lomba dapat terus meningkatkan minatnya dalam hal prestasi bernuansa Islami, sehingga dapat meneruskan bakat yang dimilikinya di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional.

Baca Juga  Jangan Telat! 15 Januari 2024 Batas Akhir Mengurus Pemindahan Hak Pilih

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment