Komisi 3 DPRD Tabalong Sambut Baik Hadirnya Wifi Gratis Di Fasum

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Pemasangan wifi gratis di tempat umum yang dilakukan Diskominfo Tabalong, menadpat tanggapan positif dari DPRD, khususnya komisi tiga yang menjadi mitra Diskominfo. Pasalnya pemasangan wifi di 11 titik tempat umum dinilai dapat membantu masyarakat.

Ketua Komisi 3 DPRD Tabalong supoyo mengapresiasi inovasi yang dilakukan diskominfo untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan menunjang program smart city di kabupaten tabalong. Supoyo pun berharap agar layanan wifi gratis dapat dimanfaatkan oleh masyarakat tabalong.

“kami beserta kawan-kawan komisi 3 sangat mengapresiasi semua program-program kegiatan yang ditangani oleh diskominfo itu. Mudah-mudahan dengan elektabilitas atau kegiatan-kegiatan diskominfo yang begitu luar biasa apa yang dihasilkan itu nanti bermanfaat bagi masyarkat semua nya” Kata Supoyo, Ketua Komisi 3 DPRD Tabalong.

Supoyo menambahkan, masih adanya beberapa tempat yang masih dalam progres diharapkan agar segera dapat terlayani wifi gratis, agar bisa segera dimanfaatkan masyarakat. (Nova Arianti).

Related Articles

Leave a Comment