Hari Ke-4 Pembahasan APBD 2023 Berlangsung Hingga Malam Hari

by tabalong hari ini
0 comment

Badan anggaran DPRD Tabalong bersama TAPD melakukan pembahasan Raperda APBD Tahun 2023, pada 7 November 2022. Pembahasan kali ini digelar bersama Dinas PMD, Kesbangpol, BPBD, serta Dinas Perhubungan Tabalong.

Dalam pembahasan kali ini, Tim Banggar DPRD Tabalong memberikan sejumlah masukan. Wakil Ketua DPRD Tabalong, JURNI, mengapresiasi matangnya program dan kegiatan yang disusun keempat SKPD ini, sehingga sesuai pagu anggarannya masing-masing.

“Kami lebih kepada saran dan masukan untuk di tahun 2023, karena seperti Kesbangpol kan sudah ada pagu seperti itu, mungkin tambahan, tambahan seperti itu hanya sedikit, PMD juga seperti itu, Kesbangpol juga sama Dishub juga seperti itu, jadi sebenarnya malam ini rapat untuk anggaran kami tidak terlalu alot, karena kawan-kawan juga membuat anggaran kayanya sesuai dengan pagu yang ada,” tuturnya.

Pada pembahasan ini, para anggota dewan berharap agar, pokir-pokir yang didapatkan melalui reses sebelumnya, juga dapat terakomodir melalui APBD 2023. Selain itu, kegiatan yang belum rampung sebelumnya, dapat dilaksanakan semaksimal mungkin melalui anggaran yang sudah disusun.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment