Home Tabalong Hari Ini Jelang Idul Fitri, Permintaan Parsel Lebaran Mulai Meningkat

Jelang Idul Fitri, Permintaan Parsel Lebaran Mulai Meningkat

by Muhammad Rais
0 comment

Memasuki pertengahan Ramadan, permintaan parsel Lebaran sudah mulai dilakukan oleh masyarakat. Berdasarkan pengalaman dari tahun sebelumnya, permintaan parsel pun diperkirakan melonjak saat H-7 Lebaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh owner Toko Buah dan Bunga Azka Florist, Fitriani, saat diwawancarai di tokonya yang berada di Jalan Insinyur P.H.M Noor Kelurahan Sulingan Kecamatan Murung Pudak pada Rabu, 27 Maret 2024.

Fitriani menjelaskan, hingga pertengahan Ramadan, ia telah menerima kurang lebih 100 buah pesanan parsel, baik dari parsel jenis makanan, alat sholat, maupun parsel pecah belah. Dari berbagai jenis parsel tersebut, permintaan parsel didominasi oleh jenis parsel pecah belah dan juga buah-buahan.

“Untuk tahun ini kebanyakan yang diminati parsel pecah belah sih kayak keramik, set kopi, set teh, sama buah. Sekarang tahun ini juga mulai meningkat,” ujar Fitriani, owner Azka Florist.

Fitriani menambahkan, berdasarkan permintaan, parsel Lebaran diperkirakan melonjak 2 kali lipat pada H-7 Lebaran. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihaknya juga menyiapkan berbagai jenis isian parsel 4 kali lipat lebih banyak dibandingkan hari biasa.

Harga parsel yang ditawarkan Toko Buah dan Bunga Azka Florist beragam. Untuk parsel makanan dijual mulai harga 100 ribu rupiah, parsel pecah belah dijual mulai harga 270 ribu rupiah, mukena mulai harga 250 ribu rupiah, dan parsel buah dan bunga mulai harga 100 ribu rupiah.

Baca Juga  Samakan Persepsi Soal Kebijakan Haji, Ini Cara Kemenag Tabalong…

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment