Gerai Vaksin Polres Tabalong Buka 8 Hari, Catat Tanggalnya…

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Polres Tabalong bekerjasama dengan petugas covid center Tabalong, kembali membuka gerai vaksinasi covid 19 di halaman Mapolres Tabalong sejak 17 Mei 2022. Gerai vaksinasi ini, merupakan salah satu upaya polres tabalong mempercepat program vaksinasi di Tabalong.

Pada gerai vaksinasi ini, petugas menyediakan tiga jenis vaksin, yaitu moderna, pfizer, dan sinovac. Sehingga masyarakat yang ingin vaksin dosis satu hingga ketiga bisa dilayani. Selain itu, anak usia 6 hingga 11 tahun juga bisa divaksin, dengan tersedianya vaksin jenis sinovac.

“vaksinnya ya ada dari 1 2 3, jadi ada vaksin sinovac, moderna sama pfizer. ( untuk target dan sasaran sendiri buk ? ) targetnya masyarakat yang belum divaksin 1 2 3 terus masyarakat yang lewat polres tabalong dan anak anak sekolah.” Kata Bripda Wafiq Dian Ayu Septiani, Anggota Polres Tabalong.

Pada kegiatan vaksinasi kali ini, sebanyak 23 dosis vaksin berhasil disuntikan. Vaksin dosis pertama diberikan pada satu orang anak anak. Sedangkan vaksin dosis kedua diberikan pada 8 anak, 7 orang masyarakat umum, dan satu orang lansia. Untuk vaksinasi ketiga atau booster diberikan pada 13 orang masyarakat umum dan satu orang lansia.

Gerai vaksinasi di halaman mapolres ini dibuka dari 17 hingga 27 Mei, dari jam 8.30 hingga 10.30 pagi. Layanan vaksinasi buka setiap hari kerja, kecuali sabtu dan minggu. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment