Momen HUT ke-51 Korpri, Ketua DPRD Tabalong Dorong ASN Permudah Birokrasi Pelayanan Publik

by tabalong hari ini
0 comment

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, turut mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia, pada 28 November 2022, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan. Ia mengaku, bersyukur upacara peringatan hari Korpri dapat digelar semeriah ini, mengingat landainya kasus pandemi covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Pada momen Hut ke-51 Korpri ini, Mustafa mendorong, agar para ASN Pemkab Tabalong bekerja dengan baik, dan menjunjung integritas kepegawaian. Ia juga berharap, birokrasi pelayanan publik bagi masyarakat dapat dipangkas, serta dipermudah.

“Jadi dari kami adalah mendorong sekali untuk ASN bekerja dengan baik, dan menjunjung integritas kepegawaian. Dan harapan juga yang dulunya berbelit-belit urusan, sekarang diperpendek lah kalo anu,” katanya.

Usai upacara, Mustafa turut menyerahkan, hadiah lomba bagi para ASN yang berprestasi. Ia pun menilai, prestasi tersebut patut diapresiasi khususnya bagi 2 orang ASN pemenang lomba MTQ tingkat nasional, dan berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment