Home Editor's Picks Bupati, Wakil Bupati, dan Dandim Serahkan Sapi Kurban ke Pengurus Masjid Tanjung

Bupati, Wakil Bupati, dan Dandim Serahkan Sapi Kurban ke Pengurus Masjid Tanjung

by tabalong hari ini
0 comment

Sebagai bukti cinta pada sesama di momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, jajaran Forkopimda Tabalong menyerahkan 3 ekor sapi kurban kepada pengurus Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung pada Kamis, 29 Juni 2023.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Wakil Bupati Tabalong Mawardi, dan Dandim 1008 Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, menyerahkan secara simbolis sapi kurban kepada Badan Pengelola Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung.

Penyerahan 3 ekor sapi ini dilakukan usai pelaksanaan salat Idul Adha 1444 Hijriyah di Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung.

Ketua Badan Pengelola Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung, Zainal Arifin, mengatakan bahwa sapi kurban ini akan disembelih pada esok hari di UPT Rumah Potong Hewan Mabuun.

Dan nantinya daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung pada pukul 8 hingga 10 pagi.

“Biasanya seperti tahun-tahun yang lalu, kami panitia kurban membuat kupon, kemudian kupon itu akan dibagikan di sekitar lingkungan masjid, jadi setelah dibagikan kupon nanti mereka yang akan mengambil ke masjid pada esok hari,” ujar Zainal Arifin, Ketua Badan Pengelola Masjid Ash Shiratal Mustaqim.

Zainal Arifin pun turut berterima kasih atas bantuan dari Bupati Tabalong, Wakil Bupati Tabalong, Dandim 1008 Tabalong, serta seluruh masyarakat yang memberikan bantuan sapi kurban. Zainal berharap di tahun-tahun mendatang bantuan yang diberikan dapat terus meningkat.

Baca Juga  Per 29 Januari 2024 Harga Cabai Rawit Turun di Pasaran

Diketahui, selain 3 ekor sapi tersebut, Badan Pengelola Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung turut menerima 1 ekor sapi dari jamaah Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment