Home Tabalong Hari Ini Jalin Silaturahmi Dengan Media Massa, Pemkab Tabalong Akui Peran Media Untuk Tingkatkan Kepercayaan Publik Pada Pemerintahan

Jalin Silaturahmi Dengan Media Massa, Pemkab Tabalong Akui Peran Media Untuk Tingkatkan Kepercayaan Publik Pada Pemerintahan

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong melakukan silaturahmi dengan pimpinan media cetak, elektronik, dan online di Kalimantan Selatan sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan dan sinergi dalam menciptakan pertumbuhan yang baik bagi Kabupaten Tabalong maupun media massa.

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar silaturahmi dengan pimpinan media cetak, elektronik, dan online di Kalimantan Selatan pada Sabtu, 27 Januari 2024, di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. Acara dihadiri langsung oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, pimpinan media, serta tokoh pers Kalimantan Selatan.

Silaturahmi ini sebagai upaya untuk meningkatkan kemitraan dan sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Tabalong dengan media massa. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong, Arianto, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dapat menciptakan pertumbuhan yang baik dan dapat dimanfaatkan secara positif untuk kepentingan bersama.

“Mudah-mudahan sinergi dan kerjasama ini mampu menciptakan pertumbuhan bagi kita, baik dari pemerintah maupun bapak ibu sekalian secara positif kita manfaatkan untuk kepentingan bersama, dan pada kesempatan ini kami laporkan bahwa kerjasama pemerintah kabupaten tabalong dengan media massa berjumlah 24 yang meliputi media nasional, regional, dan lokal.” ujar Arianto, Kepala Diskominfo Tabalong.

Sementara itu, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani yang turut hadir pada kegiatan ini menuturkan bahwa kepercayaan publik terhadap Pemkab Tabalong sangat besar karena peran media massa.

“Ini yang menjadi pertimbangan kenapa kami tidak roadshow ke media-media, tapi kami undang secara bersama pada malam hari ini maksud dan tujuannya adalah agar peran media yang besar itu bisa dilanjutkan walaupun bupati tabalong bukan lagi binaan pian lagi, bukan Anang Syakhfiani binaan Bubuhan Om Rusdi, Bang Guntur, Kanda Ifan, Om Saifudin dan lain-lain.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Bupati Anang Apresiasi OPP PT SIS Serap Tenaga Kerja Lokal

Bupati Anang juga berharap agar media tidak hanya mengekspos berita positif saja, namun juga menginformasikan kelemahan di pemerintahan agar menjadi bahan evaluasi bagi Pemkab Tabalong.

Pada kesempatan ini, Pemkab Tabalong melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Tabalong melakukan penandatanganan kerjasama dengan media massa yang ada di Kalimantan Selatan.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment