Home Editor's Picks Safari Ramadan TP PKK Tabalong Sasar Kecamatan Haruai

Safari Ramadan TP PKK Tabalong Sasar Kecamatan Haruai

by tabalong hari ini
0 comment

Di hari ketujuh Ramadan 1444 Hijriah, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong bersama organisasi wanita lainnya kembali melanjutkan safari Ramadan ke kecamatan-kecamatan. Di hari ketiga safari Ramadan dilaksanakan di Desa Wirang, Kecamatan Haruai.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong bersama gabungan organisasi wanita, Dharma Wanita Persatuan, dan Gatriwara Kabupaten Tabalong kembali memberikan bantuan kepada para anak yatim dan lansia yang ada di Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, pada Rabu, 29 Maret 2023.

Bantuan yang diberikan berupa santunan kepada 40 orang anak yatim, 145 paket Ramadan berupa sembako kepada lansia, dan pemberian tali asih kepada dua orang lansia perempuan dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong, Syarifah Syifa, dalam sambutannya menuturkan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kasih sayang kepada anak yatim dan para lansia di Kabupaten Tabalong.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Haruai, Syahrena, dalam sambutannya menuturkan bahwa dirinya mewakili para penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK dan organisasi wanita lainnya di Kabupaten Tabalong serta dinas terkait atas bantuan yang diberikan. Bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di momen bulan suci Ramadan ini.

“Kami ucapkan juga terima kasih atas perhatiannya kepada kami semua, kepada anak-anak yatim kami dan lansia kami yang ada di Kecamatan Haruai. Tentunya bantuan dan perhatian Ibu akan sangat bermanfaat pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah kali ini,” ucap Syahrena, Ketua TP PKK Kecamatan Haruai.

Baca Juga  Warga Muhammadiyah Tabalong Gelar Salat Idul Adha 1444 Hijriyah

Tidak hanya pemberian bantuan, di lokasi ini juga disediakan pasar murah yang menjual paket sembako murah yang berisi beras, gula, minyak goreng, dan biskuit yang dijual dengan harga 50 ribu rupiah.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment