32 Anak Paud Ikut Vaksinasi Covid-19

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Puskemas Hikun melakukan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di 4 unit PAUD pada 10 juni 2022. Dari pelaksanaan vaksinasi ini, sebanyak 24 siswa yang sudah memasuki usia 6 tahun berhasil divaksin.

Keempat Paud yang mendapat kunjungan vaksinasi mobile dari Puskemas Hikun ini adalah TK Pertiwi, TK Sari Mulya, TK Idhata Empat, dan TK Nurul Hidayah. Kepala puskemas hikun akhmad sabirin menjelaskan, selain menyasar anak-anak, pada pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya juga menyasar orang tua murid dan masyarakat umum. Pelaksanaan vaksinasi pun dilakukan baik untuk dosis satu, kedua, hingga booster.

“Selain kami melaksanakan vaksinasi untuk di anak sekolah, itu juga kami juga melaksanakan vaksinasi bagi orang tua maupun masyarakat yang mau vaksin itu yang terutama yang booster ya, maupun yang sebelumnya belum bervaksin atau 1 2 tapi kebanyakan booster sudah yang banyak kita laksanakan ditempat tempat tempat juga selain kita vaksinasi dianak sekolah juga ada booster untuk yang guru termasuk orang tua murid dan masyarakat.” Kata Akhmad Sabirin, Kepala Puskesmas Hikun.

Pada kegiatan ini, tim vaksinator Puskesmas Hikun, berhasil memberikan vaksinasi kepada 32 orang. Terdiri dari 24 orang anak usia 6 sampai 11 tahun, dan 8 orang dari guru dan masyarakat umum. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment