Funbike Jadi Media SMANTA Bangun Kebersamaan

by admintv
0 comment

TV Tabalong – SMA Negeri 1 Tanjung menggelah kegiatan fun bike dalam menyambut hari jadinya yang ke 56 pada 22 Mei 2022. Fun bike berlangsung ramai, karena diikuti banyak peserta. Mulai dari Bupati Tabalong, Pejabat SKPD, warga sekolah, para alumni hingga masyarakat umum.

Kegiatan fun bike dibuka Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, yang sekaligus melepas keberangkatan para peserta fun bike. Rute awal fun bike dimulai dari gerbang SMA Negeri 1 Tanjung, menuju arah Kapar, melewati Kantor Pemda, Sulingan, hingga kembali ke SMA Negeri 1 Tanjung, melalui jalan Belimbing Raya.

Kepala SMA Negeri 1 Tanjung, Wagimin mengatakan, kegiatan fun bike digelar untuk membangun kebersamaan, baik dari warga sekolah, para alumni, maupun masyarakat umum.

“Keantusiasan ini bisa membangun kebersamaan dari kita warga sekolah, alumni, dan masyarakat umumnya untuk membangun kebersamaan untuk bagian dari pengembangan dan kemajuan dari sekolah itu sendiri.” Kata Wagimin,

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berharap,  agar SMA Negeri 1 Tanjung dapat berkontribusi dalam menciptakan pemimpin di masa depan. Baik sebagai pemimpin daerah, nasional, maupun pemimpin lainnya.

“Selaku Bupati Tabalong sekaligus alumni SMA Negeri 1 Tanjung, sekali lagi saya mengucapkan selamat ke 56 SMA Negeri 1 Tanjung. Saya yakin sekolah yang sama-sama kita cintai ini berjaya dan sesuai temanya akan berkontribusi untuk menciptakan pemimpin masa depan, pemimpin nasional, dan pemimpin lainnya.” kata Bupati Anang

Selain acara fun bike atau bersepada santai, kegiatan HUT Smanta juga diisi dengan lomba permainan tradisional.  Seperti bagasing, enggrang dan juga balogo. Pada kesempatan ini, Bupati Tabalong bersama dengan Dandim 1008, mencoba seluruh permainan tradisional tersebut. Di akhir acara, kegiatan diisi dengan pembagian door prize, dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment