Home Tabalong Hari Ini Perpisahan Siswa Kelas XII SMANTA Berlangsung Meriah

Perpisahan Siswa Kelas XII SMANTA Berlangsung Meriah

by Muhammad Rais
0 comment

SMA Negeri 1 Tanjung menggelar perpisahan siswa-siswi kelas 12 tahun pelajaran 2023-2024 pada Rabu, 24 April 2024, di Gedung Sarabakawa Tanjung. Perpisahan ini pun dimeriahkan dengan berbagai hiburan.

Beginilah suasana perpisahan 248 siswa-siswi kelas 12 SMAN 1 Tanjung tahun pelajaran 2023-2024.

Kegiatan diisi dengan berbagai penampilan yang merupakan bagian dari program ekstrakurikuler di SMAN 1 Tanjung seperti vocal grup, kuntaw, dance, drama, puisi, band, dan berbagai penampilan lainnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung, Wagimin, menjelaskan bahwa pasca kegiatan perpisahan ini, pihak sekolah akan melanjutkan dengan tahapan kelulusan dan ditutup dengan pengukuhan siswa-siswi SMANTAS.

“Nanti akan dilanjutkan dengan pengukuhan yang pengumumannya nanti insyaAllah akan dilaksanakan 6 Mei dan pengukuhannya tanggal 7 Mei sehingga rutmap anak-anak kita ini masih banyak hal yang perlu dilaksanakan dan finalisasinya nanti di acara pengukuhan,” ujar Wagimin.

Wagimin menambahkan, dari serangkaian ujian dan kriteria kelulusan yang diberikan, dirinya optimis seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung dapat lulus 100%. Dia juga berharap seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung dapat terus mengembangkan diri untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  Komisi II DPRD Apresiasi Capaian Realisasi Fisik Disbunnak Tabalong Tahun 2023

Related Articles

Leave a Comment