Home Tabalong Hari Ini PT. PPA Serahkan Bantuan Pembangunan Tempat Wudhu ke SDN Maburai

PT. PPA Serahkan Bantuan Pembangunan Tempat Wudhu ke SDN Maburai

by Muhammad Rais
0 comment

Sekolah Dasar Negeri Maburai menerima bantuan pembuatan tempat wudhu dari PT Putra Perkasa Abadi (PPA) pada Selasa, 5 Maret 2024. Bantuan tersebut dinilai dapat memberikan kenyamanan kepada siswa dan guru, khususnya dalam hal beribadah.

Serah terima bantuan tempat wudhu ditandai dengan pemotongan pita oleh perwakilan PT PPA dan didampingi perwakilan SDN Maburai.

Adapun pembangunan tempat wudhu tersebut menelan dana sebesar 20 juta rupiah yang sebelumnya masuk dalam proposal bantuan yang diajukan SDN Maburai kepada PT PPA.

Koordinator bantuan SDN Maburai, Hertatina, menuturkan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas perhatian dari perusahaan yang ada di kawasan sekolah. Pasalnya, dengan bantuan pembangunan tempat wudhu tersebut dinilai dapat memberikan kenyamanan bagi siswa dan guru, khususnya dalam hal beribadah.

“Kami selaku SDN Maburai sangat bersyukur dengan adanya bantuan pembuatan tempat wudhu ini, yang tentunya dapat memberikan kenyamanan kepada siswa maupun dewan guru dalam menjalankan ibadah, karena tempat wudhu lebih banyak tanpa harus mengantri,” ujar Hertatina, Koordinator Bantuan SDN Maburai.

Diketahui sebelumnya SD Negeri Maburai juga mendapatkan bantuan pembangunan toilet dan tempat wudhu dari PT Sapta Indra Sejati.

Pihak sekolah berharap dukungan dari pihak ketiga terus mengalir, sehingga dapat mewujudkan sekolah yang representatif dan diminati masyarakat sebagai sekolah favorit, khususnya di Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak.

Baca Juga  Masuki Musim Penghujan, BPBD Tabalong Ingatkan Warga Waspada Longsor

(Gazali Rahman/Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment