Home Tabalong Hari Ini Dengan Bangunan Baru, Bupati Harap PT AMTB Dapat Imbangi Pesatnya Pembangunan Pemukiman

Dengan Bangunan Baru, Bupati Harap PT AMTB Dapat Imbangi Pesatnya Pembangunan Pemukiman

by Muhammad Rais
0 comment

Pemkab Tabalong harapkan pembangunan gedung baru PT Air Minum Tabalong Bersinar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik di perkotaan maupun pedesaan. Hal ini disampaikan oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, pada peletakan batu pertama gedung baru PT Air Minum Tabalong Bersinar pada Selasa, 1 Agustus 2023.

PT Air Minum Tabalong Bersinar melakukan pembangunan baru yang berlokasi di Kelurahan Mabuun. Lokasi ini dinilai strategis untuk memperluas cakupan pelayanan PT AMTB.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengingatkan jajaran PT AMTB agar bisa mengimbangi pemukiman di Tabalong yang semakin pesat dengan cara menyediakan pelayanan air minum yang lebih luas bagi masyarakat.

Bupati Anang berharap pembangunan gedung baru ini menjadi langkah awal dalam peningkatan kualitas pelayanan maupun sumber daya manusia yang berada di PT Air Minum Tabalong Bersinar.

“Pembangunan ini tentu menjadi petunjuk bagi kita bahwa sebagaimana dilaporkan oleh direktur teknik, bahwa jumlah karyawan bertambah, cakupan pelayanan sudah mencapai 46 persen, jumlah pelanggan di perkotaan sudah 35 ribu lebih, sehingga pelayanan harus kita tingkatkan. Nah, peningkatan ini diawali dengan pembangunan kantor yang representatif dan sekaligus ini akan ditindaklanjuti untuk meningkatkan kualitas SDM karyawan-karyawati PT Air Minum Tabalong Bersinar, karena tantangan kita ke depan tidak bertambah ringan tapi bertambah berat,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Bupati Anang: Jadi Penyangga IKN, Tabalong Makin Dilirik Investor

Anang Syakhfiani pun berpesan kepada kontraktor yang membangun gedung baru PT AMTB untuk bekerja sesuai dengan rencana anggaran biaya dan meminta seluruh stakeholder terkait untuk terus mengawasi pembangunannya.

(Dano Nafarin/ TV Tabalong)

 

Related Articles

Leave a Comment