Home Tabalong Hari Ini Rahmad Fauzi Resmi Jadi PAW Kades Kasiau

Rahmad Fauzi Resmi Jadi PAW Kades Kasiau

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong resmi melantik pengganti antar waktu atau PAW Kepala Desa Kasiau, Kecamatan Murung Pudak. PAW Kadesa Desa Kasiau diharapkan mampu beradaptasi dan membaca dinamika yang terjadi di masyarakat.

Pelantikan pengganti antar waktu atau PAW Kepala Desa Kasiau, Rahmad Fauzi, dilakukan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani pada Senin, 15 Januari 2024, di Balai Rakyat Dandung Suchowardi Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Rahmad Fauzi resmi menggantikan posisi Mujiono, Kades Desa Kasiau sebelumnya, yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai calon legislatif atau caleg.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan bahwa saat ini masyarakat sudah semakin cerdas, sehingga tidak hanya menyuarakan soal permintaan pembangunan, namun masyarakat juga dapat menilai dan memberi saran terhadap penyelenggaraan pemerintahan.

Oleh karena itu, ia pun berharap agar Kepala Desa yang telah dilantik dapat terus belajar, sehingga ke depannya tidak hanya mengerti tentang perundang-undangan yang ada, namun juga dapat melihat dinamika yang terjadi di masyarakat.

“Nah, oleh sebab itu, kondisi yang seperti ini mensyaratkan agar seorang kepala desa itu terus belajar dan belajar, tidak saja mempelajari peraturan perundang-undangan yang melandasi penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan serta pembinaan kemasyarakatan, tetapi juga mempelajari tentang dinamika yang tengah terjadi di masyarakat.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong

Baca Juga  Tips Cegah Kebakaran Saat Mudik Lebaran

Selain itu, Bupati Tabalong juga mengharapkan agar Kades PAW yang telah dilantik dapat melanjutkan dan meneruskan berbagai keberhasilan yang telah dirintis dan dihasilkan oleh Kepala Desa terdahulu.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment