Kolam Pemancingan Kambitin Jadi Tempat Healing Warga Saat Libur Lebaran

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Meski berada dibawah terik matahari, namun puluhan orang menikmati kunjungan mereka ke kolam pemancingan. Seperti yang terpantau pada 5 Mei 2022, di salah satu kolam pemancingan di desa kambitin raya kecamatan tanjung, pengunjung yang terdiri dari keluarga nampak antusias menghabiskan libur lebaran di tempat ini.

Sensasi mendapatkan ikan dengan memancing, menjadi daya tarik utama di jenis rekreasi kolam pemancingan. Pengunjung asal Tanjung, Sahid menurutkan rekreasi di kolam pemancingan adalah berlibur komplit yang sangat cocok untuk keluarga, selain itu iya juga dapat menyalurkan hobby memancingnya bersama keluarga tercinta.

 “Sekalian menyalurkan hobby mas ay sekalian membawa keluarga makan-makan kan anak mancing jua jadi sekalian ay berlibur sekalian hobby jua makanya ke kolam pemancingan kami berliburnya” Kata Sahid, Warga Tanjung, Tabalong.

Tidak hanya dari Tabalong, pengunuung kolam pemancingan di kambitin raya ini juga ada yang berasal dari kabupaten tetangga, salah satunya pahrudin. Warga asal balangan ini sengaja membawa keluarganya untuk berlibur di kolam pemancingan, sekaligs untuk menyalurkan hobi memancing sang anak.

 “Karena anak-anak suka kan mancing, mengikutin kemauan anak aja (anaknya memang hobby mancingkah pak?) ngga hobby juga Cuma suka kayaknya” Kata Pahrudin, Warga Kab. Balangan.

Pahrudin menambahkan, dengan tempat yang luas dan nyaman, serta layanan masak di tempat, menjadi alasan utama ia berekreasi ke tempat pemancingan ini bersama keluaganya. Sehingga dapat menghabiskan waktu yang panjang di satu lokasi sekaligus. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment