Islamic Center Maburai Jadi Alternatif Wisata Keluarga Di Tabalong

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Islamic Center Tabalong ternyata menjadi salah satu tujuan warga yang ingin sekedar berjalan-jalan atau menghabiskan waktu luang. Terpantau pada 5 Mei 2022, masjid terbesar di Tabalong ini banyak dikunjungi masyarakat.

Para pengunjung ini mengakui kedatangan mereka ke masjid ini, bukan hanya untuk beribadah, namun juga melepas penat, sambil berkeliling dan menikmati suasa masjid yang nyaman. Salah satunya Muhammad Ridha, warga HST ini mengaku menyempatkan singgah ke Islamic Center, saat membawa keluarganya berkunjung ke Tabalong.

“saya kesini untuk mengunjungi tempat religi sekaligus membawa keluaga jalan-jalan, islamic center ini menurut saya bagus cuma kurang perawatan.” Kata Muhammad Ridha, Pengunjung Asal HST.

“Bersama anak anak dan istri, liburan lah. Jaranglah kesini, setahun sekali pun bisa kada datang kesini, jadi datang kesini mau kelaburan nanti.” Kata Mahlupi, Pengunjung Islamic Center.

Para pengunjung ini pun menyampaikan harapan mereka yang sama, agar pengelolaan dan perawatan masjid ini dapat ditingkatkan. Sehingga lebih nyaman, baik untuk beribadah maupun untuk bersantai melepas penat di perjalanan. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment