Ayo Like Wisata Menanti Laburan !

by admintv
0 comment
Ayo Like Wisata Menanti Laburan !

TV Tabalong – Kepala Dinas pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tabalong, mengajak masyarakat untuk mendukung Taman Wisata Menanti Laburan, Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta, untuk menjadi terbaik di tingkat nasional dalam penilaian Desa Wisata Nusantara.

Dukungan dapat diberikan dengan memberikan like, di aplikasi Desa Wisata Nusantara. Caranya dengan mengunduh aplikasi wisata nusantara, kemudian membuat akun dengan memasukan email, pilih desa wisata dan cari provinsi Kalimantan Selatan, lalu pilih wisata Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong. Klik foto destinasi wisata kemudian tekan simbol like yang ada di pojok kanan atas.

Kepala DPMD Tabalong, Erwan Mardani menuturkan, banyak jumlah like menjadi salah satu indikator penilaian Desa Wisata Nusantara. Sehingga ia pun meminta seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Taman Wisata Menanti Laburan dengan memberikan like sebanyak mungkin.

 “nah kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong, karena ini suatu kebanggaan kan, Tabalong dalam hal ini Desa Padang Panjang,Taman Wisata Laburan mewakili Kalsel ke tingkat nasional ya kan. Nah ayo kita berbondong-bondong terus, melakukan like setiap hari” ajak Erwan

Sempat berada di posisi pertama, kini taman wisata menanti laburan Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong bergeser keperingkat tiga, dengan jumlah like per 8 Juni 2022, sebanyak 7.828 like. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment