Home Editor's Picks Outbond Kebersamaan Kormi Dan Asparnas di Jaro

Outbond Kebersamaan Kormi Dan Asparnas di Jaro

by tabalong hari ini
0 comment

Asosiasi pariwisata nasional (Asparnas) dan komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia (Kormi) Tabalong, berkolaborasi melaksanakan bakti sosial di objek wisata yang ada di Kecamatan Muara Uya dan Jaro. Kegiatan ini sebagai bentuk pengembangan pariwisata di Tabalong.

Kegiatan dirangkai dengan outbound kebersamaan ini, digelar pada 2 Oktober 2022, di objek Wisata Riam Bidadari dan objek Wisata Lok Tampang indah Desa Teratau. Pada kesempatan ini, para pengurus Asparnas dan Kormi Tabalong, memberikan sosialisasi tentang kepariwisataan kepada para pengelola objek wisata.

Ketua Asparnas sekaligus Kormi Tabalong, Ahmad Zubair berharap kegiatan ini dapat membangkitkan kembali sektor pariwisata di Tabalong. Sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian di daerah.

“Mudah mudahan kehadiran Kormi dan Asparnas ini akan membangkitkan industri pariwisata kita dan destinasi wisata yang ada di Tabalong, makin dikunjungi oleh masyarakat baik yang ada di Tabalong, maupun di luar Tabalong, sehingga roda perekonomian di lingkungan destinasi wisata ini bisa berkembang dengan baik,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Kormi dan Asparnas juga memberikan bantuan bagi para lansia yang ada di Desa Teratau. Bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian layak pakai, hingga uang tunai. Pada kegiatan ini, para pengurus Kormi dan Asparnas juga berkesempatan merasakan sensasi susur sungai dengan menggunakan ban karet, di Sepanjang Sungai Teratau di Kecamatan Jaro.

Baca Juga  DKPPTPH Dukung Pengembangan Bawang Merah di Wilayah Selatan

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment