Syukuran Perpindahan Kantor Disdukcapil Ke Mpp

by tabalong hari ini
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, bersama sejumlah Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Tabalong, menghadiri acara syukuran yang dilaksanakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tabalong, pada Jum’at 2 September 2022. Syukuran ini sebagai wujud rasa syukur, karena kini Kantor Disdukcapil Tabalong sepenuhnya pindah ke Mall Pelayanan Publik Tabalong yang berlokasi di Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.

Bupati Anang menilai perpindahan Kantor Disdukcapil Tabalong ini dapat mempermudah masyarakat untuk mengurus dokumen kependudukan melalui satu pintu. Untuk itu Disdukcapil Tabalong pun diminta lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Wujud nyata pelayanan yg terbaik itu ketika mereka keluar ruangan ini mereka senyum jadi kalau orang senyum berarti dilayani dengan baik tapi kalau kada senyum tanda tanya yakan,” tutur Anang Syakhfiani.

Selain itu Bupati Anang juga meminta kepada seluruh Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Tabalong, untuk melakukan peningkatan pelayanan,serta mengimbanginya dengan inovasi, untuk mewujudkan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat.

Nova Arianti, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment