Wisata Taman Menanti Laburan Dikunjungi Wisatawan Luar Tabalong

by admintv
1 comment

TV Tabalong – Pasca lebaran, sejumlah destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tabalong ramai dikunjungi oleh masyarakat. Salah satunya Taman Menanti Laburan, yang terpantau pada 6 Mei 2022 ramai didatangi oleh pengunjung. Baik dari masyarakat lokal hingga luar kota.

Taman Laburan sendiri, menawarkan berbagai macam spot foto yang instagramable, hingga berbagai wahana yang menarik. Seperti sepeda gantung, flying fox, sepeda air, hingga kolam renang. Para pengunjung pun menikmati setiap fasilitas dan wahana permainan yang ada di taman ini.

Karena ingi healing-healing liat spot spot fotonya bagus, tertarik naik sepeda. Awalnyabtu takutan tapi pas di cobai kadapapa.” Kata Icha, Pengunjung Dari Luar Kota.

“Karena disini sangat bagus tempatnya terus rapi gak ada sampah, bersib juga tempatnya teruz utamanya aku sendiri mau naik itu sepeda nya ada kan, iya jadi itu.” Kata Riska, Pengunjung Dari Luar Kota.

Sementara itu, tingginya minat masyarakat untuk berwisata pasca lebaran, berdampak pada pendapatan tempat wisata ini. Diakui para pengelola, pada hari biasa pendapatan hanya sekitar 3 hingga 4 juta rupiah. Namun pada saat libur lebaran, pihaknya mampu meraup omzet hungga 15 juta rupiah perharinya. (Maria Ulfah).

Related Articles

1 comment

√Taman Wisata Menanti Laburan, Kidzonenya Warga Tanjung June 18, 2022 - 8:55 am

[…] Wisata Menanti Laburan-Kebetulan, Senin lalu libur (yang udah kapan tahu itu, karena saya nulis ini laaamaa banget)dan anak-anak minta main ke waterpark deket rumah. Eh, ternyata pas hari H kita udah  siap-siap baru tahu kalau waterparknya ditutup sampai saat yang tidak ditentukan. Auto bikin kecewa anak-anak! […]

Reply

Leave a Comment