Pasca Lebaran Pengunjung Kolam Pemancingan Di Kambitin Raya Meningkat

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Inilah suasana di kolam pemancingan taufik putra, Desa Kambitin Raya Kecamatan Tanjung, yang dipadati pengunjung saat libur lebaran. Tidak kalah dengan tempat wisata viral lainnya, lokasi pemancingan menjadi tempat yang diminati masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Tak perlu mengeluarkan uang yang banyak, pengunjung cukup membayar 50 ribu rupiah per kilogram jika ingin membawa pulang hasil pancingan dengan kondisi mentah, dan 65 ribu rupiah jika ingin dimasak langsung ditempat.

Owner kolam pemancingan Taufik Putra, Ai Fatma menuturkan, jumlah pengunjung pasca lebaran jauh lebih meningkat dibandingkan sebelum lebaran. Ia menilai peningkatan pengunjung memuncak satu hari setelah lebaran, bahkan membuat lokasi pemancingan penuh.

“Memang kalau puasa kan jam bukanya kita batasi juga jadi tidak terlalu rame sih sebenernya jadi ada beberapa aja, kalau untuk pasca lebaran puncaknya sih kemaren waktu h+1 memang lebih banyak dari sekarang, (lebih banyaknya seperti apa) kalau di banding sekarang bisa tiga sampe 4 kali lipat sih sebenarnya” Kata Ai Fatma, Owner Kolam Pemancingan Taufik Putra.

Ai Fatma menambahkan, puncak pengunjung di kolam pemancingannya bisa mencapai 500 orang lebih. Pengunjung juga di prediksi kembali meningkat saat week end mendatang. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment