Home Tabalong Hari Ini Datang dan Ikuti Jalan Sehat HUT Ke-58 Tabalong

Datang dan Ikuti Jalan Sehat HUT Ke-58 Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Dalam rangka memperingati Hari Jadi yang ke-58 Kabupaten Tabalong, Pemerintah Kabupaten Tabalong bakal menggelar jalan sehat bagi masyarakat. Jalan sehat ini akan dilaksanakan pada Minggu, 17 Desember 2023.

Jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-58 Tabalong terbuka untuk umum.

Rute jalan sehat akan dimulai di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, kemudian melewati kantor Disporapar Tabalong, menuju SMKN 1 Tanjung, kemudian keluar di Jalan Tanjung Selatan, masuk kembali ke area perumahan 10, melewati belakang Pendopo menuju Dinas P3AP2KB Tabalong, dan kembali finish di halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Disporapar Tabalong, selaku panitia penyelenggara, akan menyediakan sekitar 90 buah doorprize menarik, seperti kulkas, mesin cuci, dan beragam doorprize lainnya, dengan hadiah utama 4 buah sepeda gunung.

“Tanggal 17 Desember jam 7 pagi itu rencananya ada kegiatan jalan sehat. Jalan sehat ini terbuka untuk umum, untuk masyarakat kita di Tabalong, kemudian juga untuk semua umur. Jadi start Pendopo, kemudian rutenya dari Pendopo kita keluar belok kiri, lewat depan Dispora, kemudian ke SMK, masuk di perumahan 10, kemudian menuju belakang Pendopo kemudian ke Dinas KB, masjid Yamp, kemudian finish di Pendopo.” ujar Abdul Halim, Kepala Disporapar Tabalong.

Halim menambahkan, tidak ada mekanisme khusus dalam jalan sehat ini. Untuk pembagian kupon, rencananya dilakukan di depan kantor Disporapar, dan pemotongan kupon dilakukan di belakang area Pendopo saat akan menuju finish.

Baca Juga  BPJS Kesehatan Expose Pelayanan Kesehatan Peserta JKN KIS UHC

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment