Home Tabalong Hari Ini Judika Dipastikan Isi Hiburan Rakyat Hari Jadi Ke-58 Tabalong

Judika Dipastikan Isi Hiburan Rakyat Hari Jadi Ke-58 Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Masih dalam rangkaian Hari Jadi yang ke-58 Kabupaten Tabalong, Pemerintah Kabupaten Tabalong juga akan menggelar hiburan rakyat yang bakal diisi musisi top ibukota.

Setelah sebelumnya sejumlah musisi ibukota mengisi panggung hiburan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-58 Tabalong, pada Senin malam 18 Desember 2023, Pemerintah Kabupaten Tabalong bakal menggelar hiburan rakyat di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Hiburan rakyat ini dipastikan diisi dengan konser musik oleh Judika.

Saat dikonfirmasi pada Kamis, 14 Desember 2023, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Tabalong, Abdul Halim, menjelaskan bahwa awalnya hiburan rakyat akan diisi Judika bersama Tiara Andini, namun kedatangan Tiara Andini dinyatakan batal.

“Tanggal 18 berarti malam Selasa, kita hiburan rakyat, insyaAllah itu di pendopo, itu nanti insyaAllah Judika. Kami minta maaf kemarin ada sempat tersiar Judika dengan Tiara Andini, untuk Tiara Andini perlu kami konfirmasi ulang bahwa kami sudah konfirmasi kesana ke Tiara, bahwa disaat yang bersamaan juga Tiara ada job di daerah lain yang tidak bisa mungkin kesini, jadi mohon maaf kepada masyarakat kami tidak bisa menghadirkan Tiara Andini, tapi mudah-mudahan ada solusi lain nanti kan beberapa hari kedepan.” ujar Abdul Halim, Kepala Disporapar Tabalong.

Diketahui, sebelumnya kemeriahan Hari Jadi ke-58 Tabalong juga telah diisi penampilan sejumlah musisi ibukota, seperti Dara The Virgin dan Tri Suaka yang mengisi hiburan Pekan Raya Tabalong, serta Budi Doremi yang mengisi malam penutupan Nan Sarunai Tabalong Festival.

Baca Juga  Gelar Simposium K3, Bukti Komitmen RSPT Untuk Pekerja di Tabalong

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment