Home Tabalong Hari Ini Panitia Siapkan 2 Rute Pawai Ta’aruf MTQ Ke-48 Tingkat Kabupaten Tabalong

Panitia Siapkan 2 Rute Pawai Ta’aruf MTQ Ke-48 Tingkat Kabupaten Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Panitia MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Tabalong tengah mempertimbangkan dua rute pawai ta’aruf yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan MTQ. Kepastian rute pawai ta’aruf tersebut menunggu hasil rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan.

Hal tersebut disampaikan Camat Murung Pudak sekaligus Ketua Umum Panitia Pelaksana MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Tabalong, Abdul Wahid, usai tim kerja Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an atau LPTQ Tabalong melakukan pembinaan panitia MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Tabalong, pada Selasa, 17 Oktober 2023, di Mesjid Amaliah, Kecamatan Murung Pudak.

Abdul Wahid menjelaskan dua rute pawai ta’aruf yang disiapkan panitia, dengan titik awal Mesjid At-Taqwa Komplek Pertamina. Namun, kepastian rute pawai ta’aruf ini menunggu hasil rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan.

“Rutenya masih kita kompromikan karena ada rekayasa lalu lintas yang harus kita sinkronkan, bisa nanti dari masjid ke Desa Kapar, terus ke Pasar Lama. Atau dari masjid ke Kapar, mutarnya di Pasar Kapar balik lagi ke masjid. Tapi tergantung rekayasa lalu lintasnya,” kata Abdul Wahid, Camat Murung Pudak.

Pawai Ta’aruf dijadwalkan pada sore hari, saat hari pembukaan tanggal 6 November 2023. Sementara pelaksanaan MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Tabalong berlangsung hingga 9 November 2023.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Baca Juga  Dengan Bangunan Baru, Bupati Harap PT AMTB Dapat Imbangi Pesatnya Pembangunan Pemukiman

Related Articles

Leave a Comment